sepenggal kisah dalam sebuah bingkai...

Posted by handarbeni in

kesempatan itu datang lagi

hanya melalui usaha keras dan doa semua itu bisa terwujud

aku rasa inilah saatnya aku mengambil keputusan

apapun hasilnya nanti aku harap yang terbaik buat diriku

dan itu aku dedikasikan buat orang tuaku, adikku dan keluarga kecilnya, fika keponakanku dan satu lg keponakanku ( anak adiku yang aku blm tau namanya )

aku pikir aku harus mengambil jalan ini

aku akui dulu aku pernah gagal

dan itu tidak akan terulang untuk kedua kalinya

memori itu telah ku jadikan kliping kehidupan yang takan pernah lapuk ditelan zaman

bahkan ketika usia berusaha menggerogoti

dan sang waktu selalu berjalan maju lurus pasti,
hingga akhirnya semua dari sekian banyak impian ......

yah paling tidak 1 hal harus terwujud

semoga mentalku kuat untuk menjalani semua ini

hari ini bukan lg mencari solusi

bukan lagi sebuah diskusi

apalagi hanya berusaha mencari2 bait kalimat indah untuk di rangkai menjadi puisi kehidupan dan narasi yang kropos

terlebih terlena dengan sepenggal kisah di masa lalu yang selalu menghantuimu dengan aroma2 dendam, penghianatan, perselingkuhan, kebohongan, kemunafikan....

tidak ada yang lebih buruk dari yang mereka lalukan padamu

yang terburuk adalah ketika kamu sama sekali tidak menyadari dan tidak mau merubah semua

lembaran baru itu aku namakan

"Sepengggal kisah dalam sebuah bingkai"

yah sudah aku bingkai semua kisah itu, narasi2 itu, roman2 itu, puisi2 itu

dan aku sekarang bisa melihat jelas apa sebaiknya yang harus aku lakukan dari masa laluku

menyesal

sama sekali aku tidak pernah menyesal dengan apa yang sudah aku lakukan

satu hal yang selalu ku usahakan untuk bisa kupahami

apa makna dari semua itu...?

tentunya adalah sebuah pijakan baru untuk masa depan

pelajaran... yah sebuah pelajaran...

ternyata kamu bisa menjadi guru untuk dirimu sendiri

dan hal ini ingin sekali aku wujudkan...

di bulan february ini

aku akan datang kepadamu ibu

dan anakmu ingin mengatakan....

dia telah menjadi orang yang baru

maka berilah satu kesempatan lg pada anakmu ini ibu....


jumat 01/02/2008 0:45 WIB
-eko-

This entry was posted on Rabu, Maret 12, 2008 at Rabu, Maret 12, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonim  

jika aku belum pernah merasa dekat denganMU .. mengapa sekarang aku begitu kehilanganMU ...???

20 Maret 2008 pukul 22.07

MU nya siapa nie....?

jangan2 Man United....?

ato MU itu god ....?

ato jangan2 MU nya aku nie... hehehehhehehhe

thanks for your comment

22 Maret 2008 pukul 17.19

Posting Komentar